-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

HUT Ke-50 PDI Perjuangan, DPC PDIP Pinrang Gelar Aksi Sosial Masyarakat Dan Silaturahmi Kader

Senin, 23 Januari 2023 | Januari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-23T03:35:38Z

HUT Ke-50 PDI Perjuangan, DPC PDIP Pinrang Gelar Aksi Sosial Masyarakat Dan Silaturahmi Kader 




PINRANG, - Partai PDI Perjuangan genap berusia 50 tahun, Di perayaan emas mereka, tak hanya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Presiden Joko Widodo yang merayakan HUT PDIP, Namun juga di laksanakan Oleh jajaran pengurus DPC PDIP kabupaten Pinrang, Senin (23/1/2023) dengan melakukan Aksi sosial masyarakat dan silaturahmi Kader PDI-P kabupaten Pinrang.


 Para kader partai yang resmi bernomor urut 3 dalam Pemilu 2024 mendatang, hadir untuk ikut menyemarakkan ulang tahun partai, Puluhan kader dari DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang ikut hadir untuk merayakannya sekaligus mendengarkan arahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang Hj.Kartini Lolo,S,Pdi.



 "Untuk momen HUT PDI Perjuangan ke 50 tahun 2023, DPC PDIP Kabupaten Pinrang menggelar aksi sosial dengan cara membagikan bubur gratis bagi pengendara motor di jalur trans Sulawesi, dan beberapa Kegiatan sosial di masyarakat Serta persiapan penghijauan,"kata Hj.kartini Lolo. Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan.

Lanjut kata dia," tak hanya itu kegiatan juga di rangkaikan konsolidasi antarkader ikut serta merayakan HUT PDIP ke 50," kata 




 Menurut Hj.kartini, struktural, kader dan simpatisan partai  tidak hanya diwajibkan harus memahami ideologi dan garis perjuangan partai, lebih dari itu kader PDIP harus solid bergerak, berbaur dan berada di tengah masyarakat memberi manfaat melalui kontribusi positif untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

 




“Kader partai itu (PDIP, red) harus berada di tengah masyarakat dan berbaur, dan turun langsung ke lapangan” paparnya. 




Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan itu mengajak kepada kader PDI Perjuangan tetap solid menghadapi pemilu 2024 mendatang.



 “mengajak ke kader PDI-P kabupaten Pinrang untuk memenangkan Pilpres 2024. Bahkan siapa pun yang akan dicalonkan partai,  kader harus solid mendukung,” tegasnya.(har/rls)

 


×
Berita Terbaru Update