-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Kapolres Pinrang Sambangi Langsung Awak Media Dan Tokoh Masyarakat Melalui Jum’at Curhat

Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-13T09:08:03Z

 

Kapolres Pinrang Sambangi Langsung Awak Media Dan Tokoh Masyarakat Melalui Jum’at Curhat 




PINRANG,-- Serap Aspirasi, Polres Pinrang kembali melaksanakan Program Jumat Curhat bersama rekan Jurnalis di Warkop bunda kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Jum'at (13/1).




Program Jumat Curhat tersebut dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Wakapolres Pinrang bersama PJU Polres Pinrang setingkat Kabag, Kasat dan Kasie. Dan beberapa tokoh masyarakat kabupaten Pinrang.




Program Jumat Curhat yang dilaksanakan merupakan langkah Polres Pinrang dalam menyerap Aspirasi atau keluhan dan permasalahan masyarakat khususnya Kabupaten Pinrang sekaligus wadah silaturahmi bersama Insan Pers.




Dalam sambutannya Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan sebagai bentuk dalam menyerap Aspirasi masyarakat melalui Insan Pers sekaligus kegiatan tatap muka pertama kepada insan media dan tokoh masyarakat 




“ Melalui Jum'at curhat ini menjadi sebuah momentum kebersamaan dan jalinan silaturahmi mendengarkan langsung aspirasi masyarakat serta bersinergitas  langsung Support dari para Insan pers,"Tuturnya 



Meski demikian dirinya juga selaku Kapolres Pinrang, siap menerima masukan bahkan kritik dan saran baik dari insan media maupun masyarakat.




“Secara Pribadi dan orang baru di kabupaten Pinrang siap bersinergi untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan Pinrang yang lebih baik lagi, dan tentunya apa yang menjadi masukan dari masyarakat dan Insan media melalui Jum'at curhat ini menjadi bagian Ajang silaturahmi dan menyerap langsung aspirasi dari masyarakat,”pungkasnya.(Har/rls)

×
Berita Terbaru Update