-->

Notification

×

Indeks Berita

Maraknya Aksi Balap Liar, Kapolres Pinrang Tidak Main Main Akan Tindak Tegas Pelaku

Minggu, 29 Januari 2023 | Januari 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-29T08:05:07Z

Maraknya Aksi Balap Liar, Kapolres Pinrang Tidak Main Main Akan Tindak Tegas Pelaku 




PINRANG,--Dengan Laporan masyarakat balap liar,  Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,akan menindak tegas pelaku balap liar yang berada di daerah hukum Polres Pinrang. Pelaku balap liar di Jalan area lasinrang park kerap meresahkan warga sekitar.




Menurut Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita, memerintahkan kepada seluruh jajaran Polres Pinrang untuk Tegas jika menemukan adanya balapan liar.




“Adanya laporan masyarakat, pembalap liar kami akan tindak tegas, kalau tangkap pelaku Balap Liar motornya di kandangkan dan tindak sesuai aturan,” ujar Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita.




Aksi balap liar tersebut berdampak mengganggu kelancaran jalan raya dan mengganggu ketentraman umum atau masyarakat yang akan beraktifitas serta suara kenalpot yang bising yang tak kalah pentingnya dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.




“Kami menghimbau kepada masyarakat Pinrang untuk membantu informasi setiap kejadian yang akan menimbulkan kerugian masyarakat atau ketentraman umum melaporkan ke pihak kepolisian terdekat, agar situasi di daerah hukum Polres Pinrang Kondusif sehingga Masyarakat bisa menjalankan aktifitas kegiatannya sehari hari secara aman dan lancar,” tutupnya.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update