-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Pengurus BPW KKP Sulsel Resmi Di Lantik, Bupati Pinrang Dan Sekprov Sulsel Mengapresiasi

Sabtu, 14 Januari 2023 | Januari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T08:56:40Z


Pengurus BPW KKP Sulsel Resmi Di Lantik, Bupati Pinrang Dan Sekprov Sulsel Mengapresiasi 



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Pinrang (BPW KKP) Provinsi Sulsel Periode 2022 - 2027, Sabtu (14/1/2023). 




Tampak hadir Pj. Sekprov Sulsel DR. Andi Aslam Patonangi yang juga mantan Bupati Pinrang dua periode, Anggota DPRD Sulsel asal Pinrang Andi Irma Wayudiyati Irwan, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya, beberapa Pimpinan OPD dan tokoh Pinrang lainnya. 




Ketua BPW KKP Sulsel, Azhar Arsyad beserta jajarannya dilantik Ketua Umum BPP KKP Abdillah Natsir di Baruga Karaeng Pattingalloang Makassar.

Bupati Pinrang menyampaikan rasa syukurnya dapat bersilaturahmi dengan warga Pinrang yang tergabung dalam KKP Sulsel di Makassar. 




Bupati menyampaikan bahwa banyak warga Pinrang yang telah memegang peranan penting di berbagai bidang di Makassar. Bupati berharap tokoh Pinrang yang berada di Makassar dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan memperjuangkan kepentingan pembangunan daerah untuk kemajuan Pinrang ke depan. 




"Pemerintah Daerah selalu terbuka untuk menerima sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Pinrang ke depannya" Kata Bupati. 


Pada kesempatan itu, Bupati mengundang Warga Pinrang di Makassar pada Hari Jadi Kabupaten Pinrang pada tanggal 19 Februari mendatang mengingat beberapa tahun terakhir, peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang dilaksanakan secara terbatas akibat COVID-19. 




"Selamat Kepada Pengurus BPW KKP Sulsel yang baru dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya" Tutup Bupati. 

Narasi : Mk

Foto : Arul

×
Berita Terbaru Update