-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Perkenalkan Destinasi Wisata Jelajah Alam Malimpung Pinrang Akan Di Gelar

Kamis, 12 Januari 2023 | Januari 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T11:01:57Z

Perkenalkan Destinasi Wisata Jelajah Alam Malimpung Pinrang Akan Di Gelar 




PINRANG,--Meyimpan destinasi wisata alam dan sejarah yang kebayakan belum diketahui orang ,Desa Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang memiliki wisata alam yang masih jarang di explorer.




Desa yang berada di perbatasan Kabupaten Pinrang Dan Kabupaten Sidrap ini juga memiliki andil dalam sejarah perjuangan Republik Indonesia. 




Dengan adanya peninggalan ex bandara jepang ,bunker pertahanan,hingga kolam kolam terbentuk akibat letusan bom udara di zaman peperangan yang masih bisa dilihat sampai sekarang. 




Pemandangan alam dengan pegunungan merupakan benteng pertahanan yang sangat strategis di ketinggian 650mdpl dan danau alami yang ada sejak dahulu 




Hingga Flora dan Fauna di alam butu Kamiri seakan membawa kita di zaman perjuangan jika kita berada di dalamnya.




Lewat One day trail Adventure Jelajah Alam Malimpung di gelar 11 Maret 2023.panitia mencoba meramu dua track jalur berbeda yakni Fun dan Enduro.


Sementara ketua panitia Andi Pallawagau Kerrang "Lewat kegiatan ini kami mencoba memperkenalkan destinasi wisata yang tersembunyi karena Malimpung berupakan akses jalan provinsi menuju Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Toraja yang dikenal di wisata budaya dan ketinggian dengan wisatawan sering melintas di wilayah Malimpung,"




Sensasi sunset di puncak bulu Kamiri hingga hutan pohon Aren menambah perjalanan para peserta nantinya.



Ingin menjelajah di tanah bersejarah maka ikut bersama kami dapat alamnya ,dapat keringatnya ,dan raih hadiahnya.(rls).



×
Berita Terbaru Update