-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Pulang Kampung, Kolaborasi Malam Ramah Tamah Ica Putri Pinrang Dangdut Academi 5 Bersama KDO

Sabtu, 14 Januari 2023 | Januari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T15:08:22Z

Pulang Kampung, Kolaborasi Malam Ramah Tamah Ica Putri Pinrang Dangdut Academi 5 Bersama KDO 



PINRANG, -- Malam ramah tamah Bersama Ica Putri Pinrang Finalis Dangdut Academi 5 (DA 5), dan lembaga pemberdayaan perempuan Komunitas dangdut orangtua (KDO), acara tersebut berlangsung di Cafe monenen Pinrang di hadiri beberapa organisasi komunitas Seniman Se kabupaten Pinrang 


Kegiatan juga di pandu langsung Bang fadli oo salee di iringi musik chaca elektone entertainment, dan mendapatkan support langsung Persatuan wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pinrang,  Sabtu (14/01) malam.





Ketua LPP KDO Pinrang Hj.Hasni mengungkapkan mengucapkan terimakasih atas kedatangan ICA D5 bersama sama Teman teman KDO untuk bersama sama silaturahim dan Malam Ramah Tamah.





"Terimakasih Ica Putri Pinrang Finalis Dangdut Academi 5  dan keluarga atas Kehadiran di Malam ramah tamah Bersama, silaturahmi bersama KDO, tentunya ini kami menyambut baik Ica sebagai putri Pinrang yang berprestasi dan membanggakan,"terangnya.





Sementara itu, hal senada diungkapkan Basri Abbas Mentor KDO dan Support Ica D5 mengucapkan apresiasi dan rasa syukur Ica 5D bisa Hadir di malam Tamah bersama.





"Ica Putri Pinrang Dangdut Academi 5 sudah memberikan terbaik bagi kabupaten Pinrang, dan berharap Ica Pinrang selalu bertambah rejekinya tentunya selalu eksis di dunia musik dangdut Tanah air,"pungkasnya.



Sebelumnya, Ica Putri Pinrang Dangdut Academi 5 mengunjungi dan wawancara ekslusif bersama susia radio FM, dan berkunjung ke toko Oleholeh kabupaten Pinrang Lylo donuts Pinrang, tokoh hp M90 dan, Analogi Kopi, Cafe Moo Nenen Pinrang.(Har/rls)


×
Berita Terbaru Update