-->

Notification

×

Indeks Berita

Siapkan Kader Sarsos, Karang Taruna kecamatan Tiroang Gelar Pelatihan SAR

Minggu, 29 Januari 2023 | Januari 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-29T07:33:24Z

 

Siapkan Kader Sarsos, Karang Taruna kecamatan Tiroang Gelar Pelatihan SAR




PINRANG,--Sar sosial (Sarsos) Karang Taruna Kabupaten Pinrang, khususnya Karang Taruna kecamatan tiroang gelar pengkaderan dan pelatihan water rescue.Kegiatan itu dilaksanakan Minggu (29/01)



Hartono ketua Karang Taruna Pinrang mengatakan, pelatihan dilaksanakan di area Sungai arassie Kelurahan samaturue kecamatan Tiroang.



"Peserta yang terlibat merupakan pengurus karang taruna kecamatan tiroang dan Kader Kader karang taruna Se kecamatan tiroang dan pemuda Tiroang," katanya.


Hartono menambahkan, pelatihan dan praktik lapangan dilaksanakan agar semua anggota memiliki keahlian dalam mengatasi bencana banjir dan sebagainya, dan tentunya kami mengapresiasi Kader karang taruna yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.




"Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar, Narasumber Pelatihan dari Sarsos, BPBD Pinrang, dan kami ucapkan Terima kasih atas kehadiran Ketua karang taruna Kabupaten dan Kepala BPBD Kabupaten Pinrang " ungkapnya. 

Sementara itu A.Pawelloi Nawir, Akrab disapa A.Ranu mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pelatihan sarsos yang dilaksanakan Oleh Karang Taruna kecamatan tiroang.




"Mudah mudahan para peserta mampu memahami materi materi SAR dan mengaplikasikan ketika bencana dan berharap karang taruna kecamatan di Pinrang mengikuti jejak karang taruna kecamatan tiroang,"Pungkasnya. (*/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update