-->

Notification

×

Indeks Berita

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Polres Pinrang gelar olahraga Bersama

Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T08:39:11Z

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Polres Pinrang gelar olahraga Bersama





PINRANG,-- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri, Polres Pinrang gelar olahraga bersama dengan TNI.




Kegiatan olahraga ini dengan senam bersama di lapangan  apel Mapolres Pinrang, Jumat(27/01/23).




Dalam Kegiatan olah raga bersama tersebut di hadiri Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan S.Ip, Danyon 721/Makkasau, para Forkopimda dan diikuti seluruh anggota Polres Pinrang dan gabungan anggota TNI serta Bhayangkari Cabang Pinrang.




Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini sebagai bentuk sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri dan Semoga kedepanya sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri berjalan lancar.




Olah raga bersama ini dicanangkan akan bersifat rutin dilaksanakan tiap bulannya dengan harapan ke depannya TNI – POLRI semakin solid mampu membangun kepercayaan masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Pinrang.” jelas kapolres.




Adapun tujuan dari kegiatan olah raga bersama ini guna meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri sesuai dengan tema yang di buat yaitu “Mari tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri untuk kabupaten Pinrang yang lebih makmur” dengan harapan bisa saling bekerja sama menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah kabupaten Pinrang.” ungkap Kapolres.




Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir sehinga kegiatan Olah Raga Bersama ini berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi kita semua.” tutup Kapolres.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update