-->

Notification

×

Indeks Berita

2 Harapan Besar Andi Ichsan Irwan di HUT 63 Pinrang

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T03:12:47Z

 

2 Harapan Besar Andi Ichsan Irwan di HUT 63 Pinrang



PINRANG,--Entreprenur muda Pinrang, Andi Ichsan Irwan menyambut bahagia HUT Pinrang ke-63 yang jatuh tepat 19 Februari 2023 mendatang. Sejumlah harapan dilontarkan putera Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid ini. 

Harapan pertama dia tujukan kepada insan muda Pinrang. "Saya berharap lembaga lembaga kepemudaan bisa mengoptimalkan perannya merespons  permasalahan kepemudaan," ujarnya kepada wartawan di Pinrang, Selasa, 14 Februari 2023. 





Putera Bupati Pinrang ini berharap , para pemuda sanggup bekerja sama dengan stakeholder untuk menciptakan ruang pengabdian, serta ruang usaha. "Pemuda harus sanggup  menjadi bagian penting dalam pembangunan Pinrang yang berkelanjutan," harap Ichsan. 




Selanjutnya, owner Cafe Cerita ini siap mendedikasikan usahanya itu untuk kepentingan kepemudaan. "Nawaitu (niat--red) saya mendirikan Cafe Cerita ini sebenarnya bukan semata-mata orentasi profit. Saya punya mimpi besar mendorong Cafe Carita menjadi laboratorium kepemudaan, tempat membedah dan mencarikan solusi berbagai tantangan Generasi Millenial sekarang ini," ujarnya bersemangat. 



Andi Ichsan yakin gagasannya itu bukan perkara yang sulit. "Apalagi, kita punya jaringan, kita bisa mendatangkan banyak mentor yang akan berbagi dengan teman-teman. Sisa menentukan fokus bahasan sesuai bidang minat masing-masing," harapnya. 




Andi Ichsan juga berharap, pemerintah daerah semakin getol memberi porsi perhatian bagi pengembangan pemuda ke depan. 




"Mari duduk bersama. Bercerita demi menemukan solusi-solusi yang kita harapkan mampu memberi nilai lebih bagi pemuda Pinrang. Selamat HUT Ke-63 Pinrang tercinta," pungkasnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update