-->

Notification

×

Indeks Berita

Bertabur Hadiah Menarik, IKA KMP UMI Korda Pinrang Siap Gelar Jalan Santai, Senam Dan Donor Darah, Catat Jadwalnya

Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-11T04:20:42Z

 


Bertabur Hadiah Menarik, IKA KMP UMI Korda Pinrang Siap Gelar Jalan Santai, Senam Dan Donor Darah, Catat Jadwalnya 





PINRANG,--Ikatan Alumni (IKA) KMP UMI Korda Pinrang bakal menggelar event jalan santai donor darah, Kegiatan yang melibatkan seluruh alumni KMP UMI itu bakal bertabur hadiah menarik. Bahkan, event sehat ini juga terbuka untuk umum yang  digelar pada Minggu 12 Februari 2023 besok.




 Andi Pallawagau Kerrang, selaku Ketua Panitia Jalan Santai, dan senam sehat mengatakan  jalan santai ini terbuka untuk umum. Jadi bagi siapa saja yang ingin memeriahkan event ini bisa ikut bergabung bersama para alumni KMP UMI pada hari Minggu pagi pukul 06.00 wita. Dan di dukung langsung pemerintah kabupaten Pinrang Forkompinda dan di support langsung ketua IKA KMP UMI bapak Azhar Arsyad, yang saat ini menjabat Legislator Sulsel.




"Gerak jalan sehat ini akan bertabur berbagai hadiah menarik yang merupakan sumbangan langsung dari para alumni. Kegiatan ini juga tak dipungut biaya. Jadi siapapun yang ingin bergabung langsung saja ke Lasinrang Park Pinrang," ujar A.Pallawagau Kerrang juga anggota DPRD Kabupaten Pinrang 




“Kita berharap semua elemen masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini. Sehingga kekompakan kita dapat terjalin. Dan diharapkan giat ini dapat berjalan lancar sesuai rencana kita, serta meningkatkan Ukhuwah silaturahmi”harapnya.




Ia juga berharap, melalui ajang ini semua alumi bisa saling mengenal. Sebab saat ini KMP UMI ada ribuan tetapi kadang semua tidak saling tahu.




"Jadi melalui momen ini kita berharap mereka bisa saling mengenal. Kita akan dorong kegiatan ini bisa digelar satu kali setahun, sehingga kegiatannya bisa berkelanjutan dan semua alumni bisa terdeteksi, " harapnya.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update