-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Acara Pembinaan Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid

Kamis, 02 Februari 2023 | Februari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T06:16:43Z

Bupati Pinrang Hadiri Acara Pembinaan Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid 




PINRANG -- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri sekaligus bersilaturahmi dengan para Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid se Kecamatan Paleteang pada acara Pembinaan pegawai syara dan panitia pembangunan Masjid yang digelar MUI Kabupaten Pinrang.Hari ini, Kamis (2/2/2023)




Irwan Hamid merespon baik kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat dan berharap para Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid terus bersinergi untuk kemaslahatan ummat.


Bupati mengungkapkan bahwa sejauh ini Pemerintah Kabupaten Pinrang telah melakukan kebijakan untuk keagamaan, salah satunya dengan meningkatkan kesejahteraan para pegawai syara.




"Kami berharap doa para pegawai syara dan Panitia Pembangunan Masjid untuk kebaikan Pinrang" kata Bupati.




Sementara itu, Ketua MUI Pinrang KH. Abdul Salam Latarebbi menyampaikan terimakasih nya Kepada Bupati Pinrang yang telah memberikan perhatian di bidang keagamaan termasuk penyediaan Gedung Kantor MUI dan mendukung setiap program MUI Pinrang.




"Terimakasih kepada Bapak Bupati yang banyak memberikan perhatian kepada program – program kerja keagamaan dari MUI Pinrang. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada para peserta dalam menghadapi bulan Ramadan" Kata Ketua MUI Pinrang.




Hadir pada kegiatan ini Kepala Kemenag Pinrang H.Irfan Daming, Ketua Baznas Pinrang H.Muh.Taiyyeb, Camat Paleteang A.Tambero, Lurah, Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid se-Kecamatan Paleteang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update