-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang

Kamis, 02 Februari 2023 | Februari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T10:36:31Z

Bupati Pinrang Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang 




PINRANG,,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang Periode 2022 - 2027, Kamis (2/2/2023) di Aula Kantor Bupati.




Bupati Pinrang didampingi Kadis Dikbud Andi Matjtjta dan Kepala BKPSDM Abdul Rahman Usman. Turut hadir Anggota DPRD Pinrang dan Ketua PGRI Pinrang serta para guru.




Bupati Pinrang menyampaikan selamat kepada Pengurus Dewan Pendidikan yang baru dilantik dan ucapan selamat kepada Dewan Pendidikan yang baru berakhir kepengurusannya.  




Bupati meyakini Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang yang baru dilantik mampu mengemban tugas yang telah diberikan.




Bupati berharap Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang, Drs. H. Abdul Aziz, M.Pd beserta jajarannya ikut berperan dalam peningkatan mutu pendidikan melalui saran dan masukan, serta pertimbangan dari Pengurus Dewan Pendidikan.




"Selamat kepada Pengurus Dewan Pendidikan yang baru dilantik. Saya berharap besar kepada Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang yang baru dilantik agar berperan aktif dalam peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Pinrang" harap Bupati.




Bupati juga mengingatkan kepada para guru terutama para Kepala Sekolah agar bekerja secara maksimal demi untuk peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Pinrang. 




Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang Abdul Aziz menyampaikan bahwa Dewan Pendidikan adalah mitra Pemerintah yang strategis dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Pinrang. Abdul Aziz berharap dukungan kepada Pemerintah dan Bupati Pinrang dalam menjalankan kepengurusan ini.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update