-->

Notification

×

Indeks Berita

Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru ke 63 tahun, Catat Jadwal dan Ikuti Beberapa Eventnya?

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T03:49:43Z

 

Ketua Panitia HUT Barru ke 63, Andi Rusman Rustam

Jelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru ke 63 tahun, Ayo Daftar dan Ikuti Beberapa Eventnya?



BARRU, – Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Barru yamg ke 63 tahun bakal di pusatkan di ibu kota Kabupaten Barru.

Agenda tahunan daerah Kabupaten Barru ini diyakini bakal semarak dengan adanya kegiatan sosial kemasyarakatan berupa berbagai lomba dan door prize yang di laksanakan OPD lingkup pemkab Barru.




Kegiatan yang digelar menyambut HUT Barru ini pada acara puncak akan dihadiri Gubernur Sulsel dengan melepas peserta gerak jalan Anti Malas Bergerak( Mager) dengan jumlah peserta diperkirakan mencapai 50 ribu orang peserta.



Gerak Jalan Anti Mager menyiapkan hadiah utama seperti satu unit rumah, Umrah, motor dan beberapa door prize.



“Jumlah peserta gerak jalan Anti Malas Bergerak( Mager) disesuaikan dengan jumlah kupon yang akan diedarkan yakni 50 ribu lembar ungkap,” Ketua Panitia HUT Barru ke 63, Andi Rusman Rustam, dihubungi Selasa(21/2) dikantornya.



“Gerak jalan Anti Mager digelar Minggu(26/2) pukul 06.30 Wita. Sedangkan kupon yang disiapkan sebanyak 50.000 akan didistribusikan ke masing-masing kepala OPD, Camat,Kades/Lurah,Kapus,perangkat desa,organisasi, selanjutnya untuk diteruskan ke masyarakat diwilayah masing-masing,” jelas Rusman.



Disamping itu kami juga akan siapkan outlet kupon di Gedung Islamic Center pada 23-24 Februari 2023. Syaratnya hanya bawa KTP saja,” ujar Kepala Bapenda Pemkab Barru ini.



“Untuk target peserta disesuaikan dengan jumlah kupon yang kupon beredar. Semoga agenda HUT tahun ini berlangsung sukses, aman dan lancar,” harapnya.(rls)
SB. trydaynews.com


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update