-->

Notification

×

Indeks Berita

Hj. Kartini Lolo Legislator Sulsel Serap Aspirasi Di Desa Malimpung, Warga Mendominasi Usulkan Pembangunan Puskesmas

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T13:42:26Z

Hj. Kartini Lolo Legislator Sulsel Serap Aspirasi Di Desa Malimpung, Warga Mendominasi Usulkan Pembangunan Puskesmas



PINRANG,– Politisi PDI-P Hj. Kartini Lolo, S.Pdi Anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, melaksanakan Kegiatan Reses Masa Persidangan II Tahun 2022-2023 Di Desa Malimpung Kecamatan Patampanua, kabupaten Pinrang, Senin (27/02). 


 

Hj. Kartini Lolo, S.Pdi menyampaikan terima kasih atas kesediaan warga masyarakat untuk mengikuti reses guna sebagai ajang silaturahmi mendengar dan menerima aspirasi masyarakat.


 

Hj. Kartini Lolo, menjelaskan, mengucapkan terimakasih kepada para tamu dan masyarakat yang Hadir pada kegiatan reses ini.



"Melalui Reses ini Ada tiga fungsi dan tugas pokok Anggota DPRD. Pertama, legislasi yang berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah, yang kedua masalah Anggaran, yang ketiga pengawasan, dalam hal ini anggota DPRD punya kewenangan mengontrol pelaksanaan peraturan Daerah (Perda) dan peraturan lainnya serta kinerja pemerintah daerah,” bebernya.




Lanjut kata Hj. Kartini Lolo,S.Pdi pada kesempatan ini apapun yang dilakukan pemerintah harus dipastikan tempat guna dan tepat sasaran untuk kemaslahatan masyarakat tentunya aspirasi yang kami Serap di masyarakat akan di perjuangkan terutama progam yang di prioritaskan.



Dirinya menambahkan mewakili Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengucapakan terima kasih atas kerelaan orang tua kami, bapak dan ibu serta saudara saudariku semua yang meluangkan waktu guna memenuhi undangan reses.



Warga desa Malimpung berharap perbaikan jalan tanj dan pembangunan puskesmas, Jalan poros Malimpung kulo, yang ada didaerah tersebut, masyarakat juga berterima kasih kepada Kartini Lolo yang telah hadir di desa Malimpung bapak Syahrir, dewan penasehat DPC PDIP kabupaten Pinrang A.Asri Lolo, sekertaris DPC PDIP kabupaten Pinrang Ir, Syahruddin turut hadir kepala desa Malimpung, Babinsa dan bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh perempuan dan tokoh pemuda, warga desa Malimpung.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update