-->

Notification

×

Indeks Berita

Hj.Kartini Lolo Perkenalkan Sosok Putrinya Bakal Maju Caleg DPRD Pinrang

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T14:41:00Z

Hj.Kartini Lolo Perkenalkan Sosok Putrinya Bakal Maju Caleg DPRD Pinrang,



PINRANG,--DPC PDI perjuangan kabupaten Pinrang mendapat amunisi baru pada Pemilihan Umum 2024 mendatang. Bagaimana tidak, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj Kartini Lolo,S.Pdi tersebut dipastikan mendapat energi baru, anaknya A.Suhaera Azikin Dipastikan Masuk sebagai Calon Anggota DPRD kabupaten Pinrang dapil Paleteang dan patampanua.



Hal tersebut di benarkan setelah Hj.Kartini Lolo,S.Pdi Usai menggelar Reses di kecamatan patampanua dan memperkenalkan putri kandungnya yang akan maju sebagai calon anggota DPRD kabupaten Pinrang di depan ratusan Masyarakat.



Dalam mengarungi ketatnya pemilu 2024 mendatang. Tak heran DPC PDIP kabupaten Pinrang menargetkan 2 kursi di Dapil patampanua dan Paleteang. dimana anaknya tersebut bakal menjadi magnet elektoral mendulang suara.

 


"Saya merasa mengapresiasi, karena Anak saya mengikuti jejaknya, tentunya kami sebagai orang tua mensupport jika ananda A. Ira mau maju di pilcaleg kabupaten Pinrang, kami support sebagai kader PDI-Perjuangan,"Terangnya. 



Kartini Lolo Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang mengatakan, kerja politik tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri (one man show) namun harus dilakukan dengan kerja tim yang kuat.



Untuk itu ia mengharapkan seluruh mesin partai dari  DPC hingga ke tingkat DPAC dapat bersinergi sehingga suara yang diraih DPC PDIP kabupaten Pinrang dapat linier pada pemilu 2024 mendatang.



"Saatnya Caleg bekerja tim, kita harus sinergi dengan caleg DPRD PDI-P lainnya, dimana Program-program PDI-P yang menyentuh masyarakat bawah menjadi salah satu daya tarik PDI-P dilirik oleh tokoh kabupaten Pinrang,  ini partai yang dekat dengan rakyat dan programnya menyentuh masalah substansi yang dihadapi masyarakat bawah.," ujar Hj.kartini Lolo juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan.



Sementara, Juprianto Salah satu warga patampanua mengatakan kami mengapresiasi jika A.Ira Sapaan Akrab A. Suhaera Azikin untuk maju sebagai caleg DPRD kabupaten Pinrang. Karena beliau juga termasuk aktivis perempuan di bidang ekonomi.



"Kami siap mendorong A.Ira maju Caleg di tahun 2024 mendatang, peduli akan kaum perempuan dan kreatifitas pemuda,,"pungkasnya.



Diketahui A.Ira Sapaan Akrab A. Suhaera Azikin dikenal dikalangan muda sebagai Penggerak perempuan, Bendahara KNPI kabupaten Pinrang Hingga ketua Banom di DPC PDI perjuangan kabupaten Pinrang.(Har/rls) 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update