-->

Notification

×

Indeks Berita

Masyarakat Sambut Baik, Giat Jumat Curhat Di Wilayah Hukum Polsek Patampanua

Jumat, 03 Februari 2023 | Februari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T08:01:52Z

Masyarakat Sambut Baik, Giat Jumat Curhat Di Wilayah Hukum Polsek Patampanua

 



PINRANG,-- Melalui kegiatan Jumat curhat, Kapolsek Patampanua untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan Masyarakat, sekaligus memberikan respon dan penyelesaian terhadap keluhan dan permasalahan masyarakat tersebut.




Giat tersebut di pimpin oleh Kapolsek Patampanua  IPTU SUKRI, S.Pdi, SH. di dampingi oleh Kanit Intel dan kanit Binmas Polsek Patampanua.Pada Hari Jumat tanggal 3 Februari 2023, Pukul 10.00 wita bertempat di Desa Mattiro Ade Kec. Patampanua Kab. Pinrang.  




Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Wakapolsek Patampanua Iptu Muhammad Habir SH, Kades Mattiro Ade Rustan Sali S.Pdi, BKTM Desa Pincara Aiptu Muh.Nasir ,SH, Masyarakat Desa Mattiro Ade sekitar 20 orang 


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Patampanua menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga dan juga mengharapkan respon dari masyarakat untuk dapat  menyampaikan segala keluhan dan permasalahan yang ada diwilayah sekitarnya, baik dari pelayanan kepolisian maupun pihak pemerintah.





 Adapun penyampaian warga dalam kegiatan tersebut yaitu : Mempertanyakan Bagaimana caranya untuk mendapatkan surat Rekomendasi SKCK, Memberikan Saran untuk rutin dilaksanakan Patroli Malam di wilayah Desa Mattiro Ade guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat, Mengharapkan kepada Pemerintah /Kepolisian untuk melakukan penertiban terhadap kendaraan yang memakai Knalpot Racing karena sangat menganggu warga pada jam istirahat. 

 



Lanjutnya, semua keluhan dan pertanyaan masyarakat Kapolsek kemudian memberikan tanggapan dan jawan terhadap pertanyaan tersebut dan memberikan solusi, yang mana intinya Kami dari aparat keamanan tetap merespon semua keluhan masyarakat dan kami juga mengharapkan bantuan dari masyarakat untuk bersama- sama menciptakan situasi kamtibmas diwilayah ini, karena tampa bantuan dari semua elemen masyarakat kami selaku aparat keamanan masih sangat terbatas baik dari personil maupun fasilitas, sehingga kami butuh sinergitas dan kerjasama semua pihak untuk terciptanya siskamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kita ini.




Giat curhat Jumat selesai pada pukul 11.30 wita berjalan aman tertib dan kondusif. Bahwa Pelaksanaan Jumat Curhat oleh Kepolisian Sektor Patampanua tersebut dilakukan oleh Kapolsek untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan Masyarakat, sekaligus memberikan respon dan penyelesaian terhadap keluhan masyarakat tersebut serta sebagai sarana kepada Masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan mereka kepada pihak Kepolisian setempat.(rlshar)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update