-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli, Anggota DPRD SulSel Hj Kartini Lolo Salurkan Bantuan Korban Bencana di Lero Suppa

Minggu, 26 Februari 2023 | Februari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-26T01:05:06Z

 



Anggota DPRD SulSel Hj Kartini Lolo Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Lero Suppa 



PINRANG,--Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Kartini Lolo,S.Pdi menyalurkan bantuan  pemilik rumah yang rusak akibat terjangan angin puting beliung, Sabtu, 25 februari 2022. Dilaporkan sekitar 60 rumah tersebut rusak setelah disapu angin kencang.



Angin puting beliung melanda wilayah ini bersama dengan cuaca ekstrim yang terjadi dua hari terakhir di Kabupaten Pinrang dan sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.


Hj.kartini lolo menyampaikan jika bantuan ini merupakan wujud keprihatinan dan kepeduliannya kepada para korban. Bantuan yang diserahkan berupa makanan Siap saji, Mie instan dan tenda darurat. Penyaluran bantuan ini dibawa Kartini Lolo bersama sejumlah pengurus DPC PDIP kabupaten Pinrang.



"Ini bentuk kepedulian kami kepada para korban, kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang rumahnya rusak karena puting beliung, " ucap legislator Sulsel dan Ketua Partai PDI Perjuangan kabupaten Pinrang disela-sela penyaluran bantuan.




Ia mengajak warga untuk tetap mawas mengingat hujan masih terjadi diwilayah Pinrang.  Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung masyarakat kepala desa ujung Lero kecamatan suppa kabupaten Pinrang.( Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update