-->

Notification

×

Indeks Berita

Peringati Hut Gerindra Ke 15 Tahun, Ketua Dpc Gerindra Pinrang Siap Menangkan Prabowo Di Pilpres

Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T11:48:32Z

Peringati Hut Gerindra Ke 15 Tahun, Ketua Dpc Gerindra Pinrang Siap Menangkan Prabowo Di Pilpres




PINRANG,--Peringatan hari ulang tahun ke 15 partai Gerakan Indonesia Raya yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023 dilaksanakan secara daring, dipimpin oleh ketua umum partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan diikuti oleh seluruh elemen internal partai Gerindra.




Pada kesempatan tersebut DPC. Partai Gerindra Kabupaten Pinrang juga ambil bagian dengan menghadirkan seluruh pengurus tingkat DPC, PAC, dan sayap partai Gerindra seperti Tidar, Pira dan Satria.




Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Pinrang H. Ahmad Abdy Baramuli menyampaikan pesan politik kepada seluruh kader Gerindra Kabupaten Pinrang agar tetap optimis dalam upaya memenangkan target partai Gerindra di Kabupaten Pinrang.




"Kita adalah partai besar. Dengan komposisi struktur kepengurusan yang solid dan kader yang punya kredibilitas di masyarakat Pinrang, InsyaAllah kita bisa memenangkan Bapak Prabowo sebagai presiden di Kabupaten Pinrang, mari jaga semangat itu", pesannya.




Hal senada juga disampaikan oleh ketua dewan pembina sekaligus ketua umum partai Gerindra H. Prabowo Subianto agar menjaga optimisme bagi seluruh kader Gerindra dalam meraih target politik.




"Sudah saatnya kita memenangkan target politik kita, jadi saya menyerukan kepada seluruh kader di seluruh wilayah Indonesia untuk selalu optimis namun kita tetap harus menunjukkan sikap sopan dan santun dalam berpolitik".




Perayaan HUT ini dibuka dengan sambutan Presiden Revublik Indonesia Ir. Joko Widodo dan ditutup dengan sesi pemotongan tumpeng oleh Bapak Prabowo Subianto bersama Waketum Gerindra Sandiaga Uno, sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani serta seluruh anggota dewan kehormatan Gerindra.(rls/akr)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update