-->

Notification

×

Indeks Berita

Perkuat Sinergitas TNI-Polri Di Kota Parepare Lakukan Olahraga Bersama

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T06:13:12Z

Perkuat Sinergitas TNI-Polri Di Kota Parepare Lakukan Olahraga Bersama




PAREPARE,- Dalam rangka memperkuat sinergitas, TNI-Polri. Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Brigif 11/BS, Kodim 1405 Parepare dan Polres Parepare menggelar olahraga bersama yang bertempat di Di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Kamis, (23/02/2023).



Olahraga bersama ini bertema Fun Match.  Dihadiri oleh DanBrigif 11/BS Kolonel Inf Triyono, S.E., Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta., Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M  beserta para anggota dari satuan masing-masing.




Olahraga dengan tema Fun Match ini berbentuk Olahraga Sepak Bola Bersama TNI-Polri. DanBrigif 11/BS Kolonel Inf Triyono selaku pimpinan tertua mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi untuk memperkuat sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin antara TNI-Polri Khususnya di Kota Parepare ini




"Kegiatan ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan saja, akan tetapi kegiatan ini juga untuk memperkuat sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin antar lembaga sehingga bisa menyelesaikan tugas negara secara bersama-sama," ujar DanBrigif 11/BS.




Tambahnya bahwa kegiatan ini akan di laksanakan minimal 1 kali dalam sebulan. untuk bisa memgenal satu sama lainnya, bukan hanya unsur pimpinan akan tetapi juga untuk anggota pun yang di lapangan saling mengenal juga.




"Sehingga ke akraban peguyuban kita semakin terjalin dan semakin mengikat."


"Selain Olahraga Sepak Bola untuk memperkuat sinergitas, TNI-Polri juga kita adakan Olahraga lain, seperti tennis juga Bersepeda Bersama."




Harapannya itu bahwa kita ingin menunjukkan kepada seluruh Masyarakat bahwa TNI-Polri yang ada di Kota Parepare itu memang kompak memang bersatu.




"Dan memang kita ini ingin berkontribusi kepada Pemerintah dalam rangka mensukseskan apa yang menjadi program Pemerintah Daerah. Karena kita ini adalah salah satu komponen yang ada di Kota Parepare jadi pasti kita ingin juga memajukan Kota Parepare." Akhirnya.




Olahraga dengan tema Fun Match ini berjalan dengan lancar dan aman.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update