-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG EXPO 2023, Komunitas D,Great UMKM of Lasinrang Mengapresiasi

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T14:45:31Z

PINRANG EXPO 2023, Komunitas D,Great UMKM of Lasinrang Mengapresiasi 




PINRANG,--Event Pinrang Expo Tahun 2023 telah dibuka pada Minggu (19-25/02/2023) di Taman Lasinrang Park kabupaten Pinrang. Event yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pinrang.



Sebelumnya puncak HUT ke 63 kabupaten Pinrang, Unsur Forkompinda beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke stand pameran yang ada, Di stand Pinrang Expo. Salah satunya Komunitas UMKM D,Great of Lasinrang.


Tanpa terkecuali, Komunitas UMKM D,Great of Lasinrang kabupaten Pinrang Hadir menyemarakkan Pinrang Expo dengan menghadirkan beberapa produk lokal dan brand lokal Pinrang.



Reza Alamsyah ketua Komunitas UMKM D,Great of Lasinrang mengapresiasi gelaran Pinrang Expo yang berlangsung di pusat kota Pinrang tepatnya di Taman Lasinrang Park.



"Dengan adanya kegiatan Pinrang Expo tentunya ini meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama bagi pelaku UMKM yang ada di kabupaten Pinrang,"terangnya.



Lanjut kata Reza, di berharap kegiatan yang dilaksanakan Oleh pemerintah kabupaten Pinrang menjadi agenda tahunan.



 "masyarakat bisa melihat langsung produk dan brand lokal kabupaten Pinrang baik skala pemula maupun sudah menasionalisasi, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tentunya meningkatkan ekonomi masyarakat, "pungkasnya.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update