-->

Notification

×

Indeks Berita

Ringankan Beban Korban Bencana, A.Aslam Patonangi Family Dan FKPPI Pinrang Salurkan Bantuan Di Lero Suppa

Minggu, 26 Februari 2023 | Februari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-26T01:25:02Z

Ringankan Beban Korban Bencana, A.Aslam Patonangi Family Salurkan Bantuan Di Lero Suppa 



PINRANG,--  Sekprov Sulsel A.Aslam Patonangi  menyalurkan bantuan  untuk korban bencana terjangan angin puting beliung, Sabtu, 25 februari 2022. Dilaporkan sekitar 60 rumah tersebut rusak setelah disapu angin kencang. Di desa Lero kecamatan suppa kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel).



Penyaluran bantuan berupa sembako langsung di pimpin Hj Andi Dewiyanti Aslam  istri A.Aslam Patonangi di dampingi Anggota Fkppi kabupaten Pinrang 



Angin puting beliung melanda wilayah ini bersama dengan cuaca ekstrim yang terjadi dua hari terakhir di Kabupaten Pinrang dan sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Hj Andi Dewiyanti menyampaikan turut prihatin musibah yang melanda Desa Lero akibat angin kencang merusak beberapa rumah warga.



" jika bantuan ini merupakan wujud keprihatinan dan kepeduliannya kepada para korban dari keluarga kamk. Tentunya berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang rumahnya rusak karena puting beliung di ujung Lero kecamatan suppa, dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya, " ucap Andi Dewiyanti Istri Aslam Patonangi mantan Bupati Pinrang dua periode itu.




Ia mengajak warga untuk tetap mawas mengingat hujan masih terjadi diwilayah Pinrang.  Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung masyarakat kepala desa ujung Lero kecamatan suppa kabupaten Pinrang.( Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update