-->

Notification

×

Indeks Berita

Serahkan Bantuan 22 Milyar, Gubernur Sulsel Apresiasi Perhatian Pemkab Pinrang Di Daerah Pelosok

Rabu, 01 Februari 2023 | Februari 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-01T10:30:21Z

Serahkan Bantuan 22 Milyar, Gubernur Sulsel Apresiasi Perhatian Pemkab Pinrang Di Daerah Pelosok 



MAKASSAR - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima bantuan keuangan untuk Kabupaten Pinrang dari Gubernur Sulsel Andi Sudirman, Rabu (1/2/2023) di Rujab Gubernur Sulsel.



Bantuan senilai 22 Milyar rupiah ini untuk pembangunan pengaman pantai Ammani, pembangunan jalan Letta - Kariango dan Subsidi Trans Andalan Sulsel.

Hadir dalam acara serah terima bantuan Pj. Sekprov Sulsel Andi Aslam Patonangi dan beberapa Kepala Daerah yang turut menerima bantuan. 




Khusus untuk Kabupaten Pinrang, Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa bantuan ini untuk beberapa kegiatan pekerjaan perbaikan jalan di pesisir pantai Ammani serta jalan dan jembatan Letta Kariango.




Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa bantuan ini untuk mendukung akses jalan buat masyarakat. 


Gubernur Sulsel mengungkapkan bahwa perhatian Bupati Pinrang dalam pembangunan di Pinrang sangat luar biasa.




"Beberapa hari yang lalu bapak Bupati Pinrang menyempatkan waktu untuk bertemu saya mulai dari Makassar, Jakarta sampai ke Bogor untuk ketemu saya membahas permohonan bantuan dana tersebut dan saya sangat mengapresiasi nya" ungkap Gubernur Sulsel. 




Pada kesempatan itu, Bupati Pinrang sekaligus mengundang secara langsung Gubernur Sulsel untuk menghadiri HUT Pinrang Ke - 63 yang akan berlangsung pada tanggal 19 Februari mendatang. 




Hadir mendampingi Bupati Pinrang, Kadis Bima Cipta Awal Maramat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Taufik dan Kabag Organisasi Syamsumarlin.

Narasi : Mk

Foto : Protpim Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update