-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima Penghargaan Adipura

Rabu, 01 Maret 2023 | Maret 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T23:59:21Z

Bupati Pinrang Terima Penghargaan Adipura Untuk Kabupaten Pinrang




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima trophy penghargaan Adipura untuk Kabupaten Pinrang yang ke sebelas kalinya, Selasa (28/2/2023). 




Penghargaan Adipura ini diserahkan langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc di Auditorium Dr.Soejarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

Menteri Siti Nurbaya mengungkapkan berbagai upaya telah dilakukan oleh KLHK untuk memperbaiki lingkungan yang berdampak pada keberlangsungan lingkungan hidup yang sehat di setiap Kabupaten / Kota di Indonesia.




Partisipasi Pemerintah Daerah lanjutnya sangat dibutuhkan yang sejalan dengan partisipasi masyarakat sehingga upaya ini dapat berjalan dengan maksimal.




Pada kesempatan itu, Siti Nurbaya menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah yang telah meraih adipura tahun 2022 yang menunjukkan bukti nyata konsistensi Pemerintah Daerah dalam menciptakan lingkungan hidup yang lebih sehat dan bersih.




Bupati Pinrang menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap jajaran terkait dan masyarakat atas dukungannya dalam menciptakan lingkungan yang bersih sehingga penghargaan Adipura ini dapat diraih kembali.




Terkhusus kepada tenaga pembersih dan masyarakat Pinrang, Bupati menyampaikan apresiasinya yang telah bekerja keras dalam menciptakan lingkungan yang bersih di Bumi Lasinrang.


Penganugerahan Adipura 2022 ini merupakan rangkaian peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2023.




Turut dalam Rombongan Pemerintah Kabupaten Pinrang beberapa Pimpinan OPD dan pejabat terkait lainnya.

Narasi : Mk

Foto : Prokopim Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update