-->

Notification

×

Indeks Berita

Di Lepas Bupati Pinrang Jalan Santai Hut 25 Kementerian BUMN, Peserta Capai 2500 Masyarakat

Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-19T02:49:24Z

Di Lepas Bupati Pinrang Jalan Santai Hut 25 Kementerian BUMN, Peserta Capai 2500 Masyarakat 


PINRANG,-- A.Irwan Hamid Bupati Pinrang melepas peserta jalan santai peringatan Hari Jadi ke-25 Tahun Kementerian BUMN di Lasinrang Park kabupaten Pinrang Minggu (19/2/23).



Bertemakan “Jalan sehat bersama BUMN”, acara ini diselenggarakan secara serentak di 234 kabupaten/kota, termasuk Kabupaten Pinrang. 




Dalam sambutan Irwan Hamid Bupati Pinrang Ia mengapresiasi kegiatan jalan sehat bersama BUMN di daerah itu dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN.




 berharap di momen 25 tahun BUMN ini dapat semakin memberikan yang terbaik untuk negeri dan Mengucapkan apresiasi keterlibatan masyarakat dalam mengikuti jalan Sehat BUMN.




“Peserta jalan sehat bersama BUMN cukup ramai dan antusias,Kegiatan jalan sehat perlu digiatkan untuk kesehatan, ” ujarnya lagi 






Lanjut kata Irwan, jalan sehat bersama BUMN sebagai bentuk nyata kehadiran BUMN bagi masyarakat. Ia berpendapat melalui kegiatan jalan sehat tersebut dapat mempopulerkan fungsi dan peran BUMN bagi masyarakat.




“Salah satunya adalah BUMN merupakan bagian dari pembangunan dan pengembangan perekonomian masyarakat,” katanya.




Tambahnya kata dia, Dimana peran BUMN di daerah selama ini telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan dan pengembangan perekonomian masyarakat. Ia berharap memasuki usia ke-25 tahun, Kementerian BUMN dapat terus memberikan kontribusi dan manfaatnya bagi seluruh masyarakat Indonesia.




“Saya percaya peran pembangunan oleh BUMN di seluruh Indonesia akan dikenang oleh masyarakat, tentunya daerah dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Pinrang ,"terangnya 



Dari pantauan Irwan Hamid melepas keberangkatan peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera di garis start di dampingi beberapa Pimpinan perusahaan BUMN yang beroperasi di kabupaten Pinrang.



Sementara itu, mewakili BUMN penyelenggara, Bapak Anis, Direktur Keuangan PT. Semen Tonasa mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Pinrang dan antusias masyarakat dalam memeriahkan acara.



“Semoga acara ini bisa menambah kesehatan dan kecerian kita semua masyarakat di kabupaten Pinrang tentunya ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Pinrang”, ujarnya.



Dalan rangkaian jalan bersama BUMN ini juga dilaksanakan senam bersama. Bertabur hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda listrik dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti kulkas, televisi, setrika, kompor gas dan lain-lain.



Sebanyak 2500 kupon doorprize di tangan masyarakat. Selain itu, juga ada beragam produk UMKM yang ikut ditampilkan di lokasi kegiatan. Selain berolahraga juga bisa melihat produk UMKM dan di hibur Band Asal Kota Makassar.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update