-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Musda DPD BKPRMI Pinrang, Ini 4 Nama Bakal Calon Ketua

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T02:35:46Z

Jelang Musda DPD BKPRMI Pinrang,  Ini 4 Nama Bakal Calon Ketua 



PINRANG,– Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Pinrang Sulaiman Anshar, mengungkapkan, Kader DPD BKPRMI Pinrang telah siap melaksanakan Musyawarah Daerah yang berlangsung Maret 2023.




Hal ini, lanjutnya, dikuatkan dengan Pelaksanaan Rapat Pleno beberapa waktu lalu yang bertujuan mematangkan rencana kegiatan untuk memilih kepengurusan baru ini.




Sulaiman berharap, siapapun yang menggantikan dirinya nanti, dapat memiliki semangat besar untuk membesarkan organisasi ini dan senantiasa memiliki komitmen untuk menjalankan setiap program kerja.




“Semua kader BKPRMI berpeluang menjadi Ketua Umum karena kader BKPRMI ada dimana-mana dan tidak kemana-mana” ujar Sulaiman.




Sementara untuk meminta petunjuk dari Dewan Penasihat DPD BKPRMI, Pengurus DPD BKPRMI Pinrang juga telah menyempatkan diri bertemu Ketua Dewan Penasihat DPD BKPRMI Pinrang yang juga Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid beberapa waktu lalu.




Jelang suksesi musda, beberapa nama mencuat sebagai calon Ketua Umum DPD BKPRMI Pinrang diantaranya 


 1. Idris Muhammad merupakan Sekum periode 2007-2010 ketika mendampingi rizal risang Saat ini sebagai ketua MPD BKPRMI Pinrang dan Kepala KUA kec. Mattiro Sompe


2. Muh. Ali Jodding , Sekum periode 2015-2019 ketika mendampingi Sulaeman Anshar pada periode pertamanya Saat ini sebagai komisioner KPU kab Pinrang


3. Rusli Rasyid, yang saat ini menjabat sebagai Sekum pada periode sekarang juga PLT Kabag Kesra .


Dari pantauan ada juga calon kuda hitam Yaitu Bahri Hasan yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua,(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update