-->

Notification

×

Indeks Berita

Malam Keempat, Bupati Pinrang Tarwih Bersama Warga Di Kecamatan Tiroang

Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-25T17:11:39Z

Malam Keempat, Bupati Pinrang Tarwih Bersama Warga Di Kecamatan Tiroang 




PINRANG,--Safari Ramadan Bupati Pinrang Irwan Hamid dengan melaksanakan shalat Isya dan Tarwih di Masjid Al Jihad Allacalimpo Timur Kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, Sabtu (25/3/2023).




Bersama para pimpinan OPD, Camat bersama Lurah di wilayah tersebut berbaur bersama warga menggelar shalat isya dan tarwih bersama. 




Dalam Sambutannya Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali mengingatkan momentum Ramadan sebagai pondasi kuat untuk mengukuhkan ukhuwah Islamiyymah, dengan mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebersamaan, dengan tidak saling memfitnah dan terpecah belah, mengingat sudah memasuki tahun-tahun politik.



 Kesempatan tersebut Bupati Irwan Hamid juga mengimbau warga untuk waspada anomali cuaca yang kadang tidak menempuh, dan waspada terhadap bahaya kebakaran dan tindak kriminal lainnya, dengan memeriksa alat-alat dapur dan listrik dan tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan tidak terkunci dengan baik," Momentum Ramadan sangat penting untuk menjaga kebersamaan kita dengan silaturahmi dan tetap waspada dengan cuaca dan kondisi lainnya semisal kebakaran dan tindak kriminal lainnya khususnya saat melaksanakan shalat berjemaah di masjid," ujar Irwan Hamid.




Bupati Pinrang juga mengapresiasi kebersamaan yang telah terjalin di wilayah kecamatan Tiroang yang selama ini aman dan kondusif, dan hal itu harus tetap terjaga dengan sinergitas antara pemerintah, TNI/Polri, tokoh masyarakat dan Agama serta seluruh elemen yang ada dil wilayah tiroang.




Kehadiran Safari Ramadan Bupati Pinrang dan Rombongan merupakan yang keempat selama memasuki bulan suci Ramadan, yang dimulai di masjid agung Almunawwir, dilanjutkan dengan masjid besar Raya Pinrang, Masjid Nurul Huda Amassangang kecamatan Paleteang dan terakhir di masjid Al Jihad Allecalimpo Timur Kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update