-->

Notification

×

Indeks Berita

Miris, 3 Pria Di Pinrang Perkosa Dan Aniaya Gadis ABG Di Rumah Kosong

Kamis, 02 Maret 2023 | Maret 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-02T08:10:05Z
Ilustrasi 

Miris, 3 Pria Di Pinrang Perkosa Dan Aniaya Gadis ABG Di Rumah Kosong 



PINRANG,- Sungguh Miris, Tiga remaja di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) diamankan usai memperkosa gadis inisial RM (13). 



Perempuan di bawah umur itu diperkosa secara bergiliran usai pelaku mengancam akan menyebarkan aib korban. Hal tersebut diungkapkan Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita.




"Terduga Pelaku Ada tiga pelaku yang melakukan pemerkosaan dan sudah kita amankan, Pemerkosaan itu terjadi di sebuah rumah kosong Desa Mattongang-tongang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang pada Rabu (22/2/2023) lalu. Dua pelaku merupakan pelajar SMA inisial RS (15) dan MW (15), sedangkan 1 lainnya remaja putus sekolah inisial IB (16)." ungkap Kapolres Pinrang , Kamis (2/3/2023).




Lanjut kata AKBP Santiaji Pelaku 2 orang pelajar, dan remaja satu putus sekolah. Sementara korban pelajar dan masih di bawah umur. 



Dalam kronologis kejadian awalnya korban dipaksa pelaku ke salah satu rumah kosong. Saat itulah korban dipaksa melayani nafsu bejat ketiga pria tersebut.




Informasi yang dihimpun saat ini ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan. Dari Hasil Visum Et Revertum korban dengan kondisi Tampak robekan pada selaput dara arah jarum jam 5 dan jam 7 Di akibatkan benda tumpul dan adapun Barang Bukti diamankan Pakaian korban 1 (satu) Buah handpone Merk Oppo warna hitam.(rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update