-->

Notification

×

Indeks Berita

M.Syabullah Team KIDC Chapter Pinrang Sabet Juara Event Q-Racing Drag Championship 2023

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T14:24:01Z

M.Syabullah Team KIDC Chapter Pinrang Sabet Juara Event Q-Racing Drag Championship 2023



MAMUJU,-- Gelaran event drag bike terakbar di Sulawesi, berlangsung di Sirkuit NP. Jalur Arteri Mamuju, Sulawesi Barat (18/03/23). Bartajuk “Q-Racing Drag Championship 2023 Mamuju Sulawesi Barat berlangsung sukses!




M.Syabullah Akrab disapa cabulla Sabet dua Juara diantaranya Juara 1 kelas stok minibus 1500 dan Juara 4 kelas omr jazz sebuah Raih prestasi bagi Komunitas KIDC chapter pinrang.

M.Syabullah saat dikonfirmasi sahabat News Net, Senin (20/03) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan sehingga bisa mengikuti Q-Racing Drag Championship 2023 Mamuju Sulawesi Barat.




"Kami ucapkan terima kasih atas support dan dukungan para sponsor dan khususnya para sahabat komunitas yang tergabung di Kidc Chapter Pinrang, serta turut memberikan support Serta juga dukungan dari pengurus pinrang car community (PCC),"Terangnya 



Lanjut kata Cabulla, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak sponsor yang selalu memberikan dukungan yakni MS Hotel, Sahabat APT, Ai Project interior, MJ bengkel, Surya mandiri, UD.HM, Bedda lotong by.bhiba, Kinaz hair treatment, Yessyyesung,  T-hrp exhaust dan CBL62,



"Mudahan mudah event event lainnya kami bisa memberikan yang terbaik, khususnya kabupaten Pinrang, kami juga berharap ada dukungan dan support dari pemerintah kabupaten Pinrang, besar harapan kami di  Dunia otomotif selalu mendapatkan dukungan dan perhatian, "pungkasnya.(Har/) 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update