-->

Notification

×

Indeks Berita

Pimpinan Dan Pengurus Baznas kabupaten pinrang Dilantik

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T12:20:22Z

 

Pimpinan Dan Pengurus Baznas kabupaten pinrang Dilantik




PINRANG,– Pimpinan dan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten pinrang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati pinrang di Ruang Pola Kantor Bupati pinrang, Senin (20/3).




Ketua Baznas Provinsi Sulawesi selatan Dr.dr. Muh.Khidri Alwi dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat untuk mempercayakan pengelolaan zakat, infaq dan sedekah kepada Baznas.


Dirinya pun mengucapkan selamat bekerja kepada jajaran Baznas Pinrang yang baru saja dilantik.




Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid Dalam sambutannya, kembali mengapresiasi peran Baznas Pinrang yang aktif dalam pengelolaan Zakat, Infaq dan sedakah masyarakat di Kabupaten Pinrang.




Bupati Irwan juga berharap, kepengurusan yang kembali diketuai oleh HM.Taiyyeb ini tetap berkontribusi dan meningkatkan kerja-kerja yang selama ini telah dinilai baik.




Bupati Irwan mengakui, disetiap kegiatan bersifat sosial keagamaan salah satunya dalam penyaluran bantuan bagi korban bencana, Baznas Pinrang senantiasa berperan dan turut menyalurkan bantuan yang berasal dari Zis masyarakat yang dikelola.




Olehnya itu, Bupati Irwan juga mengajak masyarakat untuk menyisihkan sebagian dari penghasilannya untuk berzakat, infaq dan sedekah selain sebagai bentuk mensucikan diri dan harta benda juga sebagai upaya mebantu saudara kita yang mengalami kesusahan.




“Mari Kita berzakat melalui Baznas sebagai Lembaga pengelola Zis yang bentuk penyalurannya telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang mengalami kesusahan dan bencana” pungkas Bupati Irwan.




Pada kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur dan Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten pinrang Ir.Budaya,MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Undangan lainnya.(*/)


Foto By : Ahmad Kahfi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update