-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramadhan ke 8, Bupati Pinrang Tarawih Berjamaah di Masjid Nurul Huda Kessie

Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T15:45:48Z

 

Ramadhan ke 8, Bupati Pinrang Tarawih Berjamaah di Masjid Nurul Huda Kessie Kelurahan Lanrisang



PINRANG, -- Mengambil tempat di Masjid Nurul Huda Kessie Kelurahan Lanrisang Kecamatan Lanrisang, Bupati Pinrang Irwan Hamid khusyuk melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah bersama jemaah lainnya dimalam ke-8 Ramadan 1444 H, Rabu (29/3).



Dalam arahannya sebelum peleksanaan salat Tarawih, Bupati Irwan kembali berpesan agar warga senatiasa menjaga sinergitas dan mempererat tali silaturrahmi.


Hal ini, lanjutnya, juga merupakan ibadah apalagi dilakukan ditengah ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadan 1444 H ini.



Bupati Irwan juga berpesan agar warga senantiasa berperan aktif menjaga stabilitas lingkungan tetap kondusif ditengah tahun politik jelang Pemilu, pemilukada dan pileg yang gaungnya sudah mulai terasa.




Bupati Juga mengingatkan warga untuk senantiasa berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan akan bencana kebakaran yang dapat dicegah dengan senantiasa mewaspadai sumber api sebelum meninggalkan rumah.




Diakhir arahannya, Bupati Irwan kembali berharap agar masjid senantiasa dimanfaatkan dengan maksimal dengan pelaksanaan ibadah dan majelis-majelis ilmu untuk meningkatkan takwa di bulan Ramadan tahun ini.(*/)


Foto By : Ahmad Kahfi / Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update