-->

Notification

×

Indeks Berita

Resmi Dibuka Wahana Bermain PERMAI KIDS PLAY PINRANG, Beredukasi, Murah, Aman Dan Nyaman

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T13:42:01Z

Resmi Dibuka Wahana Bermain PERMAI KIDS PLAY PINRANG, Beredukasi, Murah, Aman Dan Nyaman



PINRANG,-- Telah Dibuka Permai Kids Play kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sul-sel) Wahana Dengan konsep bermain dan belajar, menghadirkan Beragam permainan seru, mengasah kreativitas Anak.



Jika Anda di kota kabupaten Pinrang Tak jauh, Permai Kids Play bisa langsung dijangkau keberadaannya dengan datang ke Kompleks BTN Permai Pinrang Jalan Abdullah (Ex jl.langnga) kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.



Selain sebagai wahana bermain anak, Wahana bermain ini bisa menjadi alternatif wisata bagi orangtua yang hendak membawa anaknya untuk berlibur secara aman dan asyik.



Ada beberapa kategori wahana permainan  yang disuguhkan Permai Kids Play seperti 1. Bola Air & Perahu Sepeda Air, 2. Pasir Salju, 3. Mandi Bola, 4. Komidi Putar, 5. Kereta Panggung (odong-odong), 6. Istana Balon, 7. RC Boat, 8. Edukasi Anak






Tidak hanya menghibur dan menyenangkan, wahana yang disediakan Permai Kids Play juga bertujuan untuk mendidik, menstimulasi otak dan meningkatkan kemampuan motorik anak. Sesuai konsepnya Wahana bermain dan belajar.




Isbar owner Permai Kids Play, menjelaskan Hadirnya Wahana Bermain kami ini mengutamakan pelayanan untuk bisa berinteraksi dengan orang tua dan anak secara langsung dan mendampingi anak sekaligus menunjukkan alat permainan dan cara bermainnya.






Wahana bermain di Permai Kids Play Tidak hanya mengutamakan permainan yang berkonsep edukasi, Permai Kids Play juga sangat memperhatikan kebersihan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan.



Isbar juga mengungkapkan, "Tentunya ini demi terciptanya wahana bermain yang aman dan nyaman bagi customer. Permai Kids Play juga bisa menjadi pilihan menarik bersama buah hati liburan di bulan Ramadhan jelang buka puasa dan liburan Hari Raya,"terangnya.





Permai Kids Play mulai beroperasi pukul Pukul 15.00 wita Sampai 22.00 wita dengan tarif Rp.5000,-/Mainan, bermain Sepuasnya dan atau menyesuaikan dengan jenis permainan yang ada.(har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update