-->

Notification

×

Indeks Berita

Wabup Pinrang Pimpin Rakor Tim Percepatan Penanganan Stunting

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T12:24:12Z

 

Wabup Pinrang Pimpin Rakor Tim Percepatan Penanganan Stunting




PINRANG, – Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dalam rapat Koordinasi Tim Percepatan Penanganan Stunting (TPPS) mengungkapkan pentingnya membangun kerja sama lintas sektor dalam penanganan stunting.




Hal ini, lanjutnya, merupakan upaya dalam konvergensi untuk penanganan stunting agar setiap tahun angka prevalansi stunting dapat menurun secara signifikan.




Wabup Alimin tak lupa mengingatkan agar dalam penanganan stunting Data yang telah tersedia dapat digunakan sebagai dasar pengambilan setiap kebijakan berkenaan dengan program penanganan stunting.




Selain itu, Wabup juga berharap setiap pihak yang terkait Upaya Penanganan stunting dapat berfikir inovatif dan bekerja maksimal sehingga target penurunan angka stunting dapat dicapai.




“Dibutuhkan tangan – tangan kreatif dan inovatif dari kita semua agar angka dapat menurun dengan signifikan” ujar Wabup Alimin.




Pada kegiatan ini, turut hadir Kepala Organisasi Perangkat daerah terkait, Unsur TNI dari Kodim 1404 Pinrang, Polres Pinrang, Kejaksaan Negeri Pinrang, Camat, Tim Penggerak PKK serta stake holder terkait lainnya.(*/Cancu)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update