-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Bersama Menteri Pertanian RI Pesta Panen Padi

Minggu, 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T07:26:50Z

Bupati Pinrang Bersama Menteri Pertanian RI Pesta Panen Padi Di Kabupaten Pinrang 




PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid Pesta Panen Padi bersama Menteri Pertanian RI Prof. Dr. Syahrul Yasin Limpo, Minggu (16/4/2023) di Desa Leppangang, Kecamatan Patampanua.




Pada kesempatan itu, Bupati Pinrang menyampaikan apresiasinya kepada Kementerian Pertanian yang telah banyak memberikan perhatian kepada Kabupaten Pinrang.




Irwan Hamid berharap Kementerian Pertanian terus memberikan perhatian kepada Kabupaten Pinrang untuk mendorong penerapan teknologi pertanian yang modern dan bantuan lainnya terutama penambahan kuota pupuk bersubsidi untuk memenuhi kebutuhan petani di Kabupaten Pinrang.




"Kami terus berharap bimbingan dan bantuan dari Kementerian Pertanian" kata Bupati Pinrang.




Sementara Menteri Pertanian menyampaikan bahwa sektor pertanian sangat perlu dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan nasional.




Olehnya itu, Kementerian Pertanian terus mendorong penerapan teknologi pertanian dan menstimulasi bantuan terutama saat masa pandemi Covid 19 yang lalu.




"Indonesia menjadi negara paling rendah inflasinya saat pandemi karena memiliki pertanian yang kuat" ucap Menteri Pertanian.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update