-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Bersama Ribuan Warga Pinrang salat ID Di Masjid Agung Al Munawir

Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-23T13:20:01Z

Bupati Pinrang Bersama Ribuan Warga Pinrang salat ID Di Masjid Agung Al Munawir 



PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama ribuan masyarakat melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Munawwir, Sabtu (22/4).



Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Hj.Rahmawati Alimin, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta Ribuan Jemaah lainnya.





Pada kesempatan ini, Bupati Irwan menyampaikan bahwa, hari Idul Fitri merupakan hari yang penuh dengan rahmat dari Allah SWT.



olehnya itu, selain menjadi simbol kemenangan dari hawa nafsu setelah berpuasa selama 1 bulan lebih, momen Idul Fitri diharapkan menjadi momentum untuk saling memaafkan.



Bupati Irwan pun mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan dan senantiasa mengdepankan sinergitas antara Pemerintah dan Masyarakat.



Selain itu, Bupati Irwan juga mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan semangat beribadah disamping menyambung tali silaturrahmi diantara sesama manusia.



Bupati Irwan juga mengapresiasi Aparat TNI/Polri yang telah memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah pada bulan Ramadan dengan aman dan kondusif.



"Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin" pungkas Bupati Irwan.



Pada kesempatan ini, H.Masse Laibu,LC didaulat membawakan khutbah Idul Fitri dengan mengangkat judul "Spirit Ibadah Pasca Ramafhan".(*/)



Foto By : Ahmad Kahfi / Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update