-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Buka Sidang Komisi Irigasi Periode April - September 2023

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T07:34:01Z

 

Bupati Pinrang Buka Sidang Komisi Irigasi Periode April - September 2023



PINRANG - Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid membuka sidang Komisi irigasi Kabupaten Pinrang priode Apri - September 2023. Selasa (18/03).



Sebelum membuka sidang ini dalam sambutan dan arahannya, Bupati menyampaikan bahwa dalam dua tahun terakhir irigasi yang ada di Kabupaten Pinrang mengalami beberapa perbaikan yakni di Kecamatan Duampanua, Mattiro Sompe yang akan segera rampung dan Kecamatan Lanrisang yang pada saat ini masih sedang berlangsung pengerjaanya.




Bupati menegaskan Dewan Irigasi untuk menjaga koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah sehingga kebijakan dan regulasi yang dikeluarkan nantinya tidak bertentangan dengan keputusan dewan irigasi sehingga tidak mengganggu pada musim tanam yang berlangsung.




Pada kesempatan ini Bupati mengharapkan agar hasil sidang ini dapat ada kesamaan persepsi dalam memulai musim tanam sehingga dapat meminimalisir hama tikus yang menjadi masalah utama di Pinrang.




Pada sidang Komisi irigasi ini, Bupati Pinrang mendapatkan penghargaan dari Direktorat Jendral Bina Bangunan Daerah Kementrian Dalam Negeri atas Komitmen dan Konsistensi dalam Pelaksanaan Integrated Participatory Development and Management of Irrigation Program (IPDMIP).




Hadir dalam kesempatan ini kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas PSDA, Kepala Dinas Perikanan, dan Plt. Kepala Badan Pabbelitbangda, perwakilan Kepala Balai Besar silayah Sungai, Perwakilan komisi irigasi Provinsi Sulawesi Selatan, Camat, pihak TNI/Polri, serta pihak terkait.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update