-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Exit Meeting BPK RI

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T07:24:05Z

 


Bupati Pinrang Hadiri Exit Meeting BPK RI




PINRANG,-- Kamis (13/04). Bupati Pinrang A. Irwan Hamid, S.Sos., bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Budaya, MM., menghadiri Exit Meeting Pemeriksaan LKPD Kabupaten Pinrang TA 2022 di ruang pertemuan Bupati Pinrang.




Hadir dalam rapat ini Pengendali Teknis BPK Perwakilan Sulawesi Selatan bapak Mustamin, Inspektur Pinrang, Kepala Badan Keuangan Kabupaten Pinrang, Ketua Tim Pemeriksa BPK di Pinrang, serta pihak terkait lainnya. 




Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerja tim yang di mana dapat diketahui bersama sudah berada di Kabupaten Pinrang selama kurang lebih satu bulan ini yang dimana pada saat itu diterima langsung oleh Wakil Bupati Pinrang pada saat kedatangannya. 




Bupati berharap apa yang telah dikerjakan dapat memberikan hasil yang baik bagi tim Pemeriksa serta Kabupaten Pinrang itu sendiri. Bupati turut mengharapkan untuk terus menjalin komunikasi serta silaturahmi, dan menunggu kedatangan Tim kembali ke Pinrang baik untuk melaksanakan tugas kedinasan berikutnya maupun untuk sekadar liburan.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update