-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Resmi Buka Zona Kuliner The M Hotel

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-23T13:23:09Z

Bupati Pinrang Resmi Buka Zona Kuliner The M Hotel Pinrang 




 PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid menyempatkan diri membuka secara resmi Zona Kuliner The M Hotel di pelataran The M Hotel Pinrang, Rabu (19/4).



Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, pusat kuliner yang diinisiasi oleh salah seorang pengusaha di Pinrang ini diharapkan mampu menarik para pecinta kuliner di Kabupaten Pinrang.



Hal ini, lanjutnya, tentu saja dapat memutar roda perekonomian di Pinrang dan membantu Pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi pasca dihantam oleh pandemi covid-19 beberapa tahun terakhir




Selain itu, Zona kuliner ini diharapkan menambah keberagaman pilihan bagi para pecinta kuliner di Pinrang dan luar Pinrang disamping pusat kuliner yang lebih dulu eksis di kota Pinrang.




"Semoga keberadaan zona kuliner ini dapat menambah keberagaman pilihan bagi para pecinta kuliner dan jajanan di Kabupaten Pinrang" ujar Bupati Irwan.




Bupati Irwan juga berharap, keberadaan zona kuliner ini dapat mengundang minat para pecinta kuliner dari luar Pinrang, hal ini juga sebagai upaya membangkitkan sektor pariwisata khususnya wisata kuliner di Kabupaten Pinrang.


Foto By : Ahmad Kahfi / Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update