-->

Notification

×

Indeks Berita

Gerak Idiologi Bung Karno, GMNI Cabang Pinrang Resmi Terbentuk Dan Gelar PPAB

Rabu, 26 April 2023 | April 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T11:35:04Z

Gerak Idiologi Bung Karno, GMNI Cabang Pinrang Resmi Terbentuk Dan Gelar PPAB



PINRANG,--Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) sukses laksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) yang dirangkaikan dengan deklarasi GMNI Cabang Pinrang.



Organisasi kemahasiswaan yang mewarisi pikiran proklamator Kemerdekaan Indonesia, Ir Soekarno yaitu Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) kembali melebarkan sayapnya di Kabupaten Pinrang





PPAB dan deklarasi GMNI dilaksanakan di cafe brothers, jalan Andreas wahani, Kabupaten Pinrang.



Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Caretaker GMNI Pinrang,  Muh. Randi rahman dalam sambutannya mengatakan ini momentum mendeklarasikan GMNI di Kabupaten Pinrang meskipun GMNI itu tersendiri sudah ada sejak tahun 1954.




“Kedepan semoga GMNI senantiasa berkembang di Kabupaten Pinrang dengan tentunya berpegang teguh pada ajaran Marhaenisme sebagai anak ideologis Bung Karno,” ucapnya, Kamis (26/04/2023).




Pengurus DPD GMNI sulsel, Fransiskus dafit dalam sambutannya berharap kehadiran GMNI di Pinrnag ini menjadi organisasi yang berpihak pada kaum marhen.




“Saya berharap dengan hadirnya GMNI di Kabupaten Pinrang, GMNI akan menjadi pejuang untuk kaum marhaen di pinrang,” ujarnya.




Selain itu, salah satu alumni kader GMNI sulawesi selatan, Ilham tak lupa menuturkan bahwa ini adalah merupakan tekad bersama untuk senantiasa memperkokoh kejayaan GMNI sebagai organisasinya kaum marhen.




“Dan harapannya kami kehadirannya di Kabupaten pinrang ini senantiasa membersamai langkah kaki kaum marhen,” tutupnya.




Diketahui kegiatan ini berlangsung khidmat dan turut di hadiri pula beberapa pengurus Dewan Pakar Pengurus Almuni GMNI sulawesi selatan dan beberapa Tokoh lainnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update