-->

Notification

×

Indeks Berita

Kepala Dinas Kominfosandi Pinrang Buka Resmi Ramadhan Ceria PWI Pinrang

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-23T13:28:32Z

Kepala Dinas Kominfosandi Pinrang Buka Resmi Ramadhan Ceria yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pinrang



PINRANG,-- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Pinrang A.Haswidy Rustam,SSTP, M.Si membuka langsung kegiatan Ramadhan Ceria yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pinrang, Selasa (18/4) di Exotico Cafe.




Dalam sambutannya, Haswidy mengapresiasi inisiasi PWI Pinrang yang menyelenggarakan kegiatan ini dan membagi kegembiraan dalam Bulan Ramadan 1444 H ini.







Disamping itu, lanjutnya, semangat PWI dalam menyebarkan syiar islam melalui kegiatan ini juga patut diapresiasi dan berharap PWI Pinrang tidak berhenti dalam menyelenggarakan program - program seperti ini.




diakhir sambutannya, Haswidy kembali berharap sinergitas yang telah terjalin harmonis antara Insan pers yang tergabung dalam Organisasi PWI dapat yerus berlanjut dalam menyebarluaskan program, kegiatan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Pinrang.




"kita berharap PWI selalu menjadi mitra Pemda, dalam upaya menyebarluaskan program dan kebijakan Pemda untuk akselerasi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang" pungkas Haswidy.(*/)


Foto By : Cakke / Ahmad Kahfi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update