-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemkab Pinrang Rapat Panitia Hari Besar Islam Bahas Peringatan Nuzulul Quran Dan Idul Fitri

Rabu, 05 April 2023 | April 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-05T08:55:40Z

Wakil Bupati Pinrang Pimpin Rapat Panitia Hari Besar Islam Bahas Peringatan Nuzulul Quran Dan Idul Fitri 



PINRANG,-- Wakil Bupati Pinrang Drs. Alimin, M.Si., memberikan arahan dalam rapat Panitia Hari Besar Islam (PHBI) di ruang rapat Bupati.Rabu (05/04).




Dihadiri oleh perwakilan Dandim 1404 Pinrang dan Kapolres Pinrang, Kepala Kantor Kementrian Agama Pinrang, Kadis Kominfo Sandi, dan perwakilan OPD pemkab Pinrang, perwakilan PLN, serta para tokoh agama di Kabupaten Pinrang. 




Dalam arahan pembukanya, Kepala Kantor Kemenag Pinrang menyampaikan rapat ini terkait rencana pelaksanaan Nuzul Qur'an yang dimana akan direncanakan akan dilaksanakan pada malam 17 Ramadhan di masjid agung Al-Munawir, serta pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah yang kembali direncanakan akan dilaksanakan di Lasinrang Park. 




Wakil Bupati dalam arahanya menyampaikan terkait dua agenda tersebut dapat dipersiapkan secara maksimal. Terkait pelaksanaan shalat Idul Fitrii nantinya harus kembali dikomunikasikan dengan berbagai pihak, sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan dalam kegiatan ini. 




Lebih lanjut, Wakil Bupati Pinrang menyampaikan mudah-mudahan yang kita rencanakan pada kesempatan ini dapat diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT agar pelaksanaan nantinya dapat berjalan secara khidmat dan paripurna.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update