-->

Notification

×

Indeks Berita

Perkuat Solidaritas, 1 Dekade Dan Tudang Sipulung GREEN WAY Di Pantai Lowita Pinrang

Rabu, 26 April 2023 | April 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T03:39:23Z

Perkuat Solidaritas, 1 Dekade Dan Tudang Sipulung GREEN WAY Di Pantai Lowita Pinrang 




PINRANG,--- Green Way menggelar acara Tudang Sipulung 1 Dekade Green Way bersama alumni di Pantai Lowita, Kecamatan Suppa. Acara Tudang Sipulung tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan reuni alumni Green Way yang bertemakan meningkatkan Solidaritas, Kekeluargaan, Silaturahmi Komunikasi Antar Alumni. 




Adapun awal ide pelaksanaan kegiatan ini pada saat latihan rutin anggota Green Way, dimana beberapa yang berdiskusi mengenai beberapa hal, dan muncullah ide untuk melaksanakan acara reuni. Beberapa persiapan dilakukan secara bertahap dan yang menjadi pelaksana adalah pengurus yakni angkatan 10 dan 11. Namun tentunya melibatkan beberapa anggota yang telah menjadi alumni sebagai Koordinator. 




Rangkaian Kegiatan tersebut, 

a. Pembukaan Oleh Moderator

b. Sambutan Oleh Pembina Green Way

c. Sambutan Oleh Pendiri Green Way

d. Tudang Sipulung

e. Makan Bersama

f. Foto Bareng

g. Live Musik

h. Games




Green Way Gelar Tudang Sipulung Bersama alumni sebagai bentuk silaturahim sesama dengan harapan alumni yang sudah menyebar dan bekerja tetap mengingat bahwa mereka pernah berproses di organisasi ini. Dalam kegiatan tersebut, disambut meriah dan antusias oleh alumni yang terlihat atas kehadiran di acara tersebut. 




“Kita berharap bahwa Tudang Sipulung ini sekaligus temu alumni ini merupakan momentum merefleksi bahwa kita pernah ada dan berproses ditempat ini, semoga tempat ini pula mampu menyatukan kita tanpa menciptakan jurang pemisah sesama alumni”.




Hingga saat ini, Green Way telah menjadi organisasi sebagai wadah untuk mengeksplorasi kemampuan anggota dan pengurus dalam membangun kepekaan dan tanggung jawab terhadap lingkungan. Jangan pernah puas apa yang kita dapat hari ini karena kita pewaris masa depan, bertumbuh tidak dengan instan tapi selalu belajar dengan realitas, Pungkas Alamsyah (Pendiri Green Way). 




Persiapan dilakukan tahap per tahap dan pada tanggal 24 semua panitia melakukan dekorasi dan persiapan untuk acara Tudang Sipulung, hingga 25 April acara berjalan lancar dan semua agenda terlaksana dengan baik mulai malam sampai pagi yang ditutup dengan games para panitia sebagai bentuk mempererat hubungan emosional antar pengurus dan alumni.




Untuk semua yang terlibat dalam acara ini saya selaku panitia mengucapkan terima kasih, dan sampai bertemu lagi di agenda tudang sipulung selanjutnya, pungkas Syahrul (Ketua Panitia Pelaksana).Salam Lestari.(rls/clu)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update