-->

Notification

×

Indeks Berita

Pinrang Car Community Gelar Halal Bihalal Dan Agendakan Program Event Otomotif

Sabtu, 29 April 2023 | April 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-29T12:31:57Z

Pinrang Car Community Gelar Halal Bihalal Dan Agendakan Program Event Otomotif 



PINRANG,-- Organisasi yang menyatukan komunitas mobil di kabupaten Pinrang yang berhimpun dalam Pinrang Car Community menggelar halal bihalal dan silaturahmi, Sabtu 29 April 2023 



Kegiatan berlangsung di pelataran Mesjid Agu Al-Munawir Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan dihadiri beberapa komunitas yang bergabung di dalamnya.


Pada kesempatan tersebut dihadiri Ketua Umum PCC Om Sultan, Wakil Ketua Om Rofi, Humas Om Ardy, Sekertaris Om Ruslan, Bendahara Om Wawan, Ketua Bidang Keanggotaan Om Alank Isdar dan Member PCC lainnya.


 

Sultan Ketua PCC mengatakan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Tersebut 


"terima kasih kepada pengurus maupun member yang telah berpartisipasi dalam kehadiran tersebut, dimana acara Halal Bihalal dilaksakan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama member,"terang sultan 



Lanjut kata sultan diketahui PCC Hadir dengan merangkul 28 komunitas mobil se-kabupaten Pinrang yang bergabung didalamnya.




"Pertemuan halal bihalal Tersebut kami Juga membahas program kerja PCC kedepannya selain kegiatan sosial juga kegiatan event otomotif,” pungkasnya.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update