-->

Notification

×

Indeks Berita

PSM Makassar Juara Liga 1, Ratusan Member LAJ Zona Pinrang Kompoi Akbar Rayakan Kemenangan Dengan Tertib

Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T17:20:28Z

PSM Makassar Juara Liga 1, Ratusan Member LAJ Zona Pinrang Kompoi Akbar Rayakan Kemenangan Dengan Tertib 



PINRANG,--PSM Makassar berhasil menjuara Liga 1 Indonesia 2022/2023 setelah mengalahkan tuan rumah Madura United di Bangkalan Madura dengan skor 3-1, Jumat 31 Maret 2023.



Kemenangan PSM Makassar tersebut disambut suka cita dan gembira para suporter, usai nobar bersama di warkop forest Pinrang, Ratusan Laskar Ayam Jantan LAJ Zona Pinrang melakukan kompoi Akbar dengan Tertib melibatkan puluhan kendaraan di Seputaran kota kabupaten Pinrang.



“Atas nama keluarga besar laskar ayam jantan LAJ Zona Pinrang, kita ucapkan selamat kepada PSM Makassar juara liga muslim ini Liga BRI 1 yang memberikan kegembiraan khususnya masyarakat kabupaten Pinrang dan masyarakat Makassar Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan,” kata Asriadi disapa akrab Nakata Jumat 31 Maret 2023 malam.



Sementara itu Romi Setiawan ketua LAJ Zona Pinrang mengaku bangga atas prestasi PSM di BRI Liga 1 2022/2023 ini. Kami rindu kemenangan PSM Makassa, PSM sudah lama tidak merasakan juara liga.




“Sekali lagi, saya ingin menyampaikan selamat untuk PSM Makassar kami sebagai suporter PSM Makassar yang tergabung Laskar Ayam Jantan LAJ Zona Pinrang akan terus menyamai dan mendukung PSM di manapun berlaga,” ujarnya lagi.



Tambahnya kata dia, "Kali ini PSM Makassar Telah membuktikan membuktikan dirinya bisa kembali bangkit menjuarai liga musim ini semoga liga selanjutnya PSM Makassar Juara, ewakooooo, terimakasih kepada semua pihak sponsor yang selalu memberikan dukungan acara acara nobar maupun kegiatan sosial LAJ Zona Pinrang,” imbuhnya.



Seperti diketahui, PSM Makassar baru saja mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 di pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Gol PSM Makassar di cetak oleh Wiljam Pluim di menit 4 dan 10 dan Kenzo nambo di menit 48. Sedangkan gol Madura United dicetak Hugo Gomes dos Santos Silva di menit 51.



PSM makassar tercatat sudah 23 tahun tidak pernah merasakan juara Liga di Indonesia.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update