-->

Notification

×

Indeks Berita

PWI Pinrang Gelar Rapat Kerja, Konsolidasi Serta Buka Puasa Bersama

Rabu, 05 April 2023 | April 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-05T15:05:42Z

 


PWI Pinrang Gelar Rapat Kerja, Konsolidasi Serta Buka Puasa Bersama



PINRANG,--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menggelar Rapat kerja 2023 dan konsolidasi organisasi persatuan wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pinrang dengan mengangkat tema peran PWI meningkatkan profesionalisme wartawan, berlangsung di aula PGRI Pinrang, 05 April 2023.




Raker pengurus PWI Pinrang 2022-2027 dibuka oleh ketua PWI kabupaten Pinrang Muhammad Nur dan dihadiri para pengurus PWI Pinrang di hadiri pula kepala bidang organisasi Kesbangpol kabupaten Pinrang.




Hadir pada acara itu Dewan Penasihat PWI Pinrang Masrul Umar, Dalam raker dibahas berbagai program kegiatan PWI Pinrang 2023, dengan program utama atau prioritas profesionalisme wartawan.



Untuk itu, Ketua PWI Muhammad Nur menekankan peningkatan kualitas anggota PWI melalui uji kompetensi wartawan (UKW) Serta program sosial dan pengembangan sumber daya anggota PWI Pinrang.



"Melalui beberapa program yang di usulkan pengurus PWI Pinrang diharapkan mampu menambah profesional PWI Pinrang tentunya dengan program peningkatan SDM dan kegiatan sosial kemasyarakatan," jelasnya.



Dengan program program PWI Pinrang kedepannya, M.Nur berharap kualitas dan profesionalitas seluruh anggota PWI Pinrang dapat dihandalkan.



Dalam raker ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama jajaran pengurus PWI kabupaten Pinrang



Sementara itu, Dewan Penasihat PWI Pinrang, Masrul Umar, mengingatkan wartawan agar menjaga muruah dan independensi profesi.



" menekankan pentingnya wartawan harus menjaga profesionalitas,serta berkolaborasi dan meningkatkan SDM pengurus PWI Pinrang,"pungkasnya.(Har/rls,k

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update