-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramadhan Berbagi; Komunitas KIDC Chapter Pinrang Gelar Baksos Ke Panti Asuhan dan Buka Puasa Bersama

Sabtu, 08 April 2023 | April 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-08T11:15:34Z

Ramadhan Berbagi; Komunitas KIDC Chapter Pinrang Gelar Baksos Ke Panti Asuhan dan Buka Puasa Bersama



PINRANG,--Komunitas Mobil Yang tergabung dalam KIDC Chapter kabupaten Pinrang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berbagi bersama anak yatim piatu dan buka puasa bersama member KIDC chapter pinrang di Exotico Jalan Jend Sudirman kabupaten Pinrang. Sabtu (8/04). 




Agenda yang digelar merupakan aksi sosial bulan suci Ramadhan dengan berbagi Paket sembako bagi Panti Asuhan Baramuli kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Selain itu, acara ini diikuti Beberapa member KIDC chapter pinrang. 



Ketua KIDC chapter pinrang Rofi, mengatakan bahwa agenda ini merupakan aksi berbagi berkah di bulan Ramadhan tiba yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar member KIDC chapter pinrang dan juga memberikan kepedulian terhadap sesama dalam bentuk bakti sosial.




"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah bersama anak anak panti asuhan serta buka puasa bersama para member KIDC chapter pinrang," bebernya. 




Acara yang dimulai dengan membagikan dan memberikan Paket sembako kepada pihak panti asuhan Baramuli. Adapun seluruh sumbangan yang dihasilkan merupakan sumbangan dari para anggota KIDC chapter pinrang.




"Semoga kegiatan bakti sosial KIDC chapter pinrang ini akan terus rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan juga bisa melakukan kegiatan sosial lainnya dengan skala yang lebih besar. Semoga kegiatan ini berguna bagi masyarakat, karena kami ingin KIDC tidak hanya sekedar kumpul tetapi juga harus memberikan manfaat kepada masyarakat,"Pungkasnya.(Har/rls). 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update