-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramadhan, Ormas LKPM Bumi Lasinrang Bagikan 500 Takjil Buka Puasa

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T11:49:56Z

Ramadhan, Ormas LKPM Bumi Lasinrang Bagikan 500 Takjil Buka Puasa 




PINRANG,--Sebagai wujud kebersamaan dan berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan puluhan anggota Ormas LKPM Bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang membagikan 500an pake takjil di lampu merah pusat kota Pinrang, Senin (10/4/2023).




Ketua Ormas LKPM Bumi Lasinrang Masrul Umar SE, MM mengatakan jika kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan sebagai wujud kebersamaan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan warga kabupaten Pinrang melalui pembagian paket takjil puasa. 




Menurut Masrul, seluruh anggota LKPM turut serta dalam kegiatan ini, baik melalui sumbangan maupun membagikan langsung kepada masyarakat,



" Ini adalah wujud kebersamaan kami di LKPM, kegiatan ini rutin dilakukan atas partisipasi seluruh anggota. Alhamdulillah bisa berbagi bahagia dengan masyarakat," kata Masrul Umar. 



Pembagian Takjil Buka Puasa ini disambut baik oleh warga, salah satunya Ardi pengendara yang sempat mendapatkan takjil menyampaikan terima kasih kepada ormas LKPM, yang menurutnya selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang banyak,




" terima kasih untuk ormas LKPM, mereka ini patut dicontoh, selalu hadirkan kegiatan sosial dan berguna bagi masyarakat." ujarnya.



Hal yang sama diutarakan seorang Ibu bernama Anti yang sempat mendapatkan paket Takjil, menurut ibu satu anak ini, jika LKPM telah mampu memberikan kontribusi yang positif salah satunya dengan berbagai di bulan puasa ini,




" terima kasih kami mendapatkan takjil, dan kami salut dengan LKPm yang melakukan kegiatan positif ini, sukses terus Ormas LKPM," tutupnya . (*/rls,)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update