-->

Notification

×

Indeks Berita

Reza Alamsyah Resmi Mendaftar Calon Ketua Umum BPC HIPMI Pinrang Periode 2023-2026

Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-30T02:00:16Z

 Reza Alamsyah Resmi Mendaftar Calon Ketua Umum BPC HIPMI Pinrang Periode 2023-2026



PINRANG,--Pendaftaran Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi dibuka sejak tanggal 4 Maret dan berakhir pada tanggal 30 April 2023.



Satu persatu calon figur kandidat calon Ketua Umum BPC HIPMI mulai terlihat. Jelang penutupan pendaftaran calon ketua BPD HIPMI Pinrang.



Reza Alamsyah yang merupakan salah satu kandidat calon mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum BPC HIPMI Pinrang Periode 2023-2026.



“Bismillah,, Pada hari ini, saya datang bersama timses datang untuk mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum BPC HIPMI Pinrang Periode 2023-2026,” sebutnya Sabtu (29/04) Malam.




"Saya punya tujuan yang baik Berkolaborasi tumbuh bersama di bawah naungan HIPMI Pinrang, tidak membeda bedakan usaha satu dengan lainnya,"ungkap Reza juga owner Bachiss.



Reza juga mengemukakan siap membawa HIPMI Pinrang jauh lebih dikenal dan jauh lebih maju. Diantara program yang saya unggulkan ketika nanti diberikan kepercayaan menahkodai BPC HIPMI Pinrang adalah memetakan usaha anggota Hipmi Pinrang,  mempotensi bisnis anggota melalui data menghubungkan ke sektor sesuai bidang usaha dan peningkatan SDM,  pemasaran Hingga membuka peluang jaringan pemasaran bagi anggota Hipmi Pinrang, " terangnya.




Ketua Panitia Pengarah (SC) Muscablub HIPMI Pinrang Asriadi menyebut salah satu syarat untuk menjadi bakal calon (Bacalon) ketua umum adalah memenuhi yang sudah diatur dan mengikuti proses mekanisme yang di tetapkan panitia 



“Untuk mendaftar sebagai bacalon Ketua Umum BPC HIPMI, kandidat sekurang-kurangnya harus mendapat 10 surat rekomendasi dari Anggota HIPMI Pinrang, lalu juga harus tercatat pernah menjadi fungsionaris BPC HIPMI Pinrang dan/atau menjadi anggota aktif di kepengurusan,” ujarnya.




Pada saat pendaftaran turut hadir  Sekertaris BPC HIPMI Pinrang Muhammad Yusuf, Bendahara BPC Hipmi Pinrang Sukirman , Ketua Panitia Pengarah (SC) Asriadi, Ketua Panitia Pelaksana (OC) Alfian, Sekretaris Oc dan Bendahara Oc Sofyan.




Selain itu Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI Pinrang 2023-2026 Reza Alamsyah saat pendaftaran didampingi Tim Pemenangannya Idam Idaman serta anggota timses lainnya Aco Nada beauty .



Profil Reza Alamsyah 


Reza Alamsyah merupakan lulusan Universitas Hasanuddin (UNHAS) Sarjana Hukum. Pengusaha Muda Pinrang Reza Alamsyah ini juga merupakan Direktur Utama CV. Bachiss Indonesia (Keripik Bachiss) yang bergerak dibidang Holtikultura pengelolaan pangan.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update