-->

Notification

×

Indeks Berita

Rumah Makan Seafood Idaman Pilihan keluarga Bupati Pinrang

Kamis, 27 April 2023 | April 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-27T07:39:37Z

Rumah Makan Seafood Idaman Pilihan keluarga Bupati Pinrang



PINRANG,--Rumah makan seafood idaman kab.pinrang yang terletak di Jl. Hertasning, belakang Bank Mega Kab. Pinrang menjadi pilihan Favorit bapak bupati Pinrang beserta keluarga untuk menikmati beraneka jenis dan olahan seafood kesukaannya di Kab. Pinrang. 



Rumah makan Seafood Idaman sendiri adalah UMKM Lokal Kab. Pinrang yang berdiri tahun 2021 dan bergerak di jasa Rumah Makan atau Kuliner dan mampu menjadi pilihan favorit bagi Bapak Bupati beserta Ibu Bupati Kab. Pinrang beserta Jajaran Kepala SKPD Kab. Pinrang dengan cita rasa yang khas. 





Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid sangat mengapresiasi dan merekomendasikan UMKM Rumah Makan Seafood Idaman yang hadir dan mampu menjadi pilihan tempat makan dalam hal menjamu tamu keluarga yang datang ke Kab. Pinrang dari luar daerah dan tidak terlepas juga mampu menjadi pilihan Makan orang yang berkunjung ke Kab. Pinrang. 



"Tidak perlu jauh jauh lagi keluar dari Kota Pinrang untuk menikmati beraneka Jenis dan Olahan Seafood, silahkan datang berkunjung ke RM. Seafood Idaman Pinrang, Rumah Makan Seafood Pilihan Keluarga,"pungkasnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update