-->

Notification

×

Indeks Berita

Safari Ramadhan Pemkab Pinrang Berakhir Di Kecamatan Duampanua

Senin, 17 April 2023 | April 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T07:52:14Z


Safari Ramadhan Pemkab Pinrang Berakhir Di Kecamatan Duampanua 



PINRANG,- - Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si menutup rangkaian Safari Ramdhan Pemkab Pirang di 12 Kecamatan di Masjid Nurul Yaqin Kaballangang Kecamatan Duampanua, Senin (17/4/2023).




Wabup Alimin mengatakan rasa syukurnya atas rangkaian Safari Ramadhan Pemkab Pinrang yang telah berakhir tepat malam 27 Ramadhan  di Duampanua. Menurut Alimin dari awal Safari Ramadhan ini bertujuan mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat dengan mengunjungi 12 kecamatan.



 Silaturahmi ini menjadi kunci kesuksesan program pembangunan dimana terdapat sinergitas antara pemerintah daerah dan masyarakat,




" Alhamdulillah Safari Ramadhan Pemkab Pirang berakhir di kecamatan duampanua, semoga semakin mempererat silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat dalam mensukseskan pembangunan," ujar Alimin.




Safari Ramadhan Pemkab Pinrang yang menyisir 12 kecamatan dimulai pada awal Ramadhan di Masjid Agung Almunawwir, yang selalu dihadiri oleh Bupati Irwan Hamid dan Wakil Bupati H. Alimin serta para Forkopimda dan pimpinan OPD.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update