-->

Notification

×

Indeks Berita

Safari Ramadhan Pemkab Pinrang Digelar Di Kecamatan Lembang

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T13:43:37Z

Safari Ramadhan Pemkab Pinrang Digelar Di Kecamatan Lembang




PINRANG,- - Malam Ke-23 Ramadhan, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Forkopimda dan pimpinan OPD menggelar safari Ramadhan di Masjid Jami Syuhada Tuppu Kelurahan Tadokkong Kecamatan Lembang, Kamis (13/4/2023).




Dalam arahannya Bupati Pinrang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga kecamatan Lembang jika dalam kepemimpinanya selama 4 tahun masih banyak ekspektasi yang belum direalisasikan, namun berbagai upaya pembangunan tetap terfokus di daerah pegunungan khususnya dalam infrastruktur jalan dan jembatan. 




Irwan Hamid juga kembali mengingatkan untuk memelihara kebersamaan, persatuan dan kesatuan khususnya dalam menghadapi tahun politik dengan 2 agenda yakni Pemilu legislatif, presiden dan wakil presiden serta pemilihan Kepala Darah (Pilkada),



" Tetap jaga kebersamaan dalam menghadapi tahun politik ini, sekaligus kami memohon maaf jika masih banyak harapan masyarakat yang belum kami realisasikan, akibat adanya Pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi," ujarnya. 




Safari Ramadhan di kecamatan Lembang ini merupakan kunjungan kecamatan ke-11, karena bersamaan dengan safari Ramadhan di wilayah kecamatan Batulappa yang dipimpin wakil bupati Pinrang H. Alimin,



" Tinggal kecamatan Duampanua yang menjadi kecamatan terakhir yang akan dikunjungi," tutupnya.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update